Rabu, 22 Juli 2020

Special Untuk Ananda kelas 2

Asslamualaikum Warahmatullahi Wabaraakatuh..

Salam olahraga,

Ananda, Ayah dan Bunda.

semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan ALLAH SWT. Aamiin.

        Pada postingan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal mengenai cara pembelajaran ONLINE mata pelajaran PJOK. Saya berharap ananda, ayah dan bunda membaca dengan seksama setiap postingan saya hingga selesai agar memudahkan kita semua dalam pembelajaran ONLINE ini.

        Postingan ini saya tujukan untuk ananda sekalian yang sekarang duduk dibangku kelas 2. Sesuai jadwal pelajaran yang telah dibagikan oleh wali kelas masing-masing bahwa untuk mupel PJOK kelas 2 pembelajaraan online dilaksankan pada hari JUMAT setiap minggunya.

        Jadi untuk mteri belajar PJOK kelas 2 akan saya tampilkan di menu halaman MATERI KELAS 2. Di dalam halaman MATERI akan tampil seluruh materi yang akan dipelajari dengan cara klik Download Materi. Materi yang dapat didownload hanya akan muncul pada hari JUMAT setiap minggunya.

Perhatikan gambar ini


  

        Selain itu terdapat juga video pembelajaran latihan-latihan sesuai materi dengan cara klik Download Video apabila tersedia link download. Cara lain untuk melihat video pembelajaran dapat menggunakan aplikasi ErlBook Reader yang telah didownload pada gadget Ananda, Ayah dan ibu sekalian.

Silahkan simak video berikut untuk menggunakan aplikasi ErlBook Reader

 


Untuk tugas-tugas dapat berupa soal-soal atau video praktek.

Untuk tugas soal akan saya berikan melalui Aplikasi Thatquiz, tentunya ananda sekalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bukan?

Dan tugas video praktek ananda sekalian diharakpan mengupload video praktek masing-masing yang dapat dilakukan dirumah sesuai dengan materi. Untuk cara upload video praktek akan saya sampaikan pada postingan berikutnya.

Demikian postingan ini saya sampaikan, terimkasih telah membaca postingan ini hingga selesai.

Jangan lupa ya selalu baca postingan terlebih dahulu sebelum download materi maupun video.

Wasslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.


0 komentar:

Posting Komentar